Jumat, 12 Juni 2009

Sorry God, aku tak sanggup melawan godaan ini....

Hari ini gue bertekad mengurangi pemasukan yang berlebihan di mulut gue....
Selain mengurangi pemasukan tersebut, gue juga bisa mengurangi sampah dunia, go green gitu...
Tapi apa daya.....
Sorenya saat pulang kuliah, gue nemenin temen gue beli barang ke suatu mal di Jakarta...

Di perjalanan menuju eskalator, ada bau yang tidak asing merasuki hidungku....
AAAAAAAAHHHH, aku tau bau ini....
Keharumannya yang khas selalu membekas di hatiku...
Ku pikir aku hanya akan menatapnya sebentar dan langsung pergi meninggalkannya...
Tetapi sekejap melihat, aku merasa ada sesuatu yang janggal dari tempat asal bau itu berasal...

Kudekati, semakin dekat, semakin dekat, semakin dekat, sampailah aku ke tempat asal bau itu berasal...
Dan ternyata ada sebuah pengumuman di sana, yaitu Popcorn rasa Queso Cheddar beli 2 gratis 1.
Disisi lain kulihat Harga normal 28.000, menjadi 20.000

AAAAAAAAAHHHH......
Aku berpikir keras.....
Apa yang harus kuperbuat Tuhan?
Bagaimana aku melawan cobaan ini?

Setelah bergumul beberapa lama, aku hanya bisa berkata "maaf Tuhan, aku tak sanggup melawan godaan yang satu ini..."
so, gue beli deh hehehehe
Delicious!nyam

Tidak ada komentar: