Rabu, 10 Juni 2009

Today I feel like a human

kamis 4-6-09


uwooow
apa yang terjadi hari ini????
HOT!!!! panas banget Jakarta, gerah!!!! gerah!!!!
dan yang bikin makin gerah adalah gue ada kuis kanji hari ini, dan gue belum belajar....
aaaaa......
akhirnya dengan waktu yang tersisa 1 jam sebelum kuis gue belajar bareng temen2, awalnya serius, tapi lama2 koq jd pada nyanyi lagu Titi Kamal???
oke itu salah gue, abis, dr semalem di otak gue keingetnya lagu itu melulu,trus gue ksi tw dy orng, kalo g ga bs konsen ni dr kmrn kepikiran lagunya si Tikam melulu...
dan akhirnya temen2 gue jd korban hahaha
waktu kuis mereka malah mikirin lagunya Titi melulu, n parahnya lagi ada satu temen gue yang malah langsung pasang lagunya Tikam jd ring back tone hpnye...
weleh2

Kuliah selesai, akhirnya gue bisa pulang ke rumah, tapi di perjalanan sumpe mau pingsan, panasnya ngga kira2... panas banget...

sekitar 1 jam perjalanan sampelah gue di rumah, langsung mandi. BRRRRRRR
seger abis! abis pake baju, baru lah gue menuju kamar gue, dan TERNYATA!!!!
Gue lupa matiin AC kamar bo, begitu masuk BRRRRRRRRR UWOOOOOWWW dingin banget... asikkkkk....
(maap ya ma, lupa matiin ac... listrik makin mahal nih ;p)(maapkan aku dunia, makin nambah global warming....)
gue pun langsung loncat n guling2 di kasur, dan gue baru menyadari betapa indahnya dunia, tapi akan lebih lengkap lagi kalo ada coklat...
gue yang ahli kue suki suki alias suka suka soalnya gue males nimbanginnya, malah kadang kalo di ukur2 dulu malah ga enak, jadi gue selalu memakai metode PERGUESSAN(PERKIRAAN) HAHAHA (pengen pake b ing, tp gue ga tau "per" sama "an" b.ing nya ape hahaha....)
n kali ini berhasil membuat brownis kukus yang maknyusss iyeeeyyyy nyokap doyan, nci gue doyan, puji Tuhan.... nyokap bagi ke sodara2 lg, sodara2 gue doyan, puji Tuhan...

abis bikin kue, gue pun makan, abis makan gue nyantai di kamar, pas lagi nyantai muncul lah niat belajar... mendadak rajin.hahaha
tapi, begitu megang buku n baca beberapa kalimat, gue langsung ngantuk, ternyata gue baca buku yellow pages. hahaha nga deh
sambil baca buku, entah kenapa otak gue melayang2 k SUSHI TEI n cetakan bento yang lucu2, tadinya gue pikir mw ngajak nci gue temenin, tp dy kan bsk ad ujian... ya udah la, bsk2 aja...

abis baca bbrapa kalimat, gue liat jam, jam menunjukkan pukul 7 malam... perut mulai laper...(padahal jam 6 baru selesai makan)
dan dari kejauhan terdengar suara nci gue "ma, aku pergi ke rumah agi yah"
langsung lah gue ambil hp n sms..
"cuy, lo mw kmana? ikut dong, bosen ni..."
dibales lah
"ya udh buruan, gue tunggu di bwh, nga pake lama"
YESSS
gue langsung ganti baju n ambil dompet, tanpa ngecek isi dompet...
begitu sampe bawah, nci gue memperingatkan, "yakin lo mw ikut? tar bosen lho...'
gu pikir dy mw belajar ke rumah ci agi, ya udah, drpd g bt di rumah, mendingan keluar aje iseng cari suasana baru...
dan ternyata. hohohohohoho
begitu sampe rumah agi, ternyata mereka udah janjian mw makan bareng bkn mw belajar...

YESSSSSS kbetulan gue juga pngen makan nih, dan tau kah kau kmana mereka mau makan????
SUSHI TEI uwoooooowwww resto sushi favorit eke bo.
AKU BAHAGIA IYEEEEEEIIIIII.....

begitu sampe ke SENCI, pesen makanan sesuka hati, nah, begitu puas makan n mau bayar, ternyata...... di dompet gue cuma ada 40rb bo.... akhirnya nci cue yang bayar n gue cuma nyumbang seadanya, padahal gue yang makan paling banyak.. saking rakusnya, ikan mentah aja masuk ke mulut yang berakibat eneg, dan ke idiot-aN di hari esok...

waktu pulang sempet mampir k foodhall dulu, n gue sempet beli barang yg lg g pengen banget, yaituhhh cetakan nasi, lg demen bikin bento nih g.hehe
ni salah satu hasil bento gue

dan di perjalanan pulang, emang bener ngebosenin banget bos, secara sepanjang jalan nci gue ngomongin "bebek" yang ampir tiap hari ittuuuuuu mulu yg di omongin sumpeh bosen abis...

begitu sampe rumah gue cuma bs bilang
"GOD, thank You so much 4 everything..."

Tidak ada komentar: