Sabtu, 18 Februari 2012

Let's do the great thing


Yin yang, bagi orang Chinese melambangkan kestabilan. Yinyang digambarkan seperti bola berwarna hitam dan putih. hitam menggambarkan keburukan, putih menggambarkan kebaikan, dan bola tersebut mengandung kedua unsur tersebut yang berarti keseimbangan antara baik dan buruk. Dan jangan lupa di kedua warna ini juga terdapat titik yang berlawannan warna. Di warna hitam terdapat titik putih, juga kebalikannya. Itu menggambarkan bahwa sejelek-jeleknya manusia pasti ada baiknya juga. Dan sebaik-baiknya manusia pasti ada jeleknya juga.

Nobody nobody but you jeng jeng
I want nobody nobody but you
Wondergirls song hehe
Nobody perfect right, you're not, so do me..

Terkadang sulit bagi kita untuk menentukan mana yang baik dan buruk dalam hidup ini. Mana yang boleh dilakukan dan tidak boleh dilakukan. Apa yang dilarang dan tetap dilanggar. ngeeeeenggg, lampu merah cyiiinnn
Bad habit.

I think as long as kita hidup sebagai manusia, kita ngga akan semudah peluk guling terus tidur untuk terlepas dari dosa, tapi kita juga punya hati yang akan mendorong kita untuk berbuat baik.




So, why we want to do a great thing? Because When we were formed, we were created in His image. We bear within us some of His characteristics. And that is why we want to do great things in life.


Tidak ada komentar: