Jumat, 29 Mei 2009

Judul sinetron Indonesia terbaru Cinta dan Anugerah

ngomongin sinetron ah...
kenapa yah sekarang ini gue perhatiin banyak banget sinetron yang judulnya itu diambil dari nama tokoh utama dari sinetron itu...
ga seru banget yeh... kesannya nga kreatip gitu..
contohnya banyak banget











intan, candy, alyssa, melati untuk marvel, dewi, nikita, cinta fitri, yang sampe ber season2 dan sampe sekarang belum tamat juga bo....
air mata cinta, aqso dan madinah
buanyak dahhhhhhh.........
dan terakhir gue nonton, ada sinetron baru nih, nyokap gue memprediksi bahwa ni sinetron akan menggantikan posisi sinetron airmata cinta yang kynya udah mau tamat, judulnya CINTA dan ANUGERAH...
nah, yang jadi pertanyaan gue akankah judulnya juga merupakan nama dari para tokoh utama di sinetron itu??
yah, kalo nama CINTA sih sekarang udah biasa bo, secara sekarang udah ada cintah laurah bo..., jadi kalo orang yang bernama cinta udah ngga asing lagi di telingga.

dulu kan kalo ada orang namanya cinta rasanya asing gimana gitu...
dan yang pasti rasanya freak menyatakan "cinta" kepada orang yang bernama CINTA
"cinta, aku cinta kamu cinta"
hiyaaaaahhh freak abis... (DULU...)

nah yang jadi pertanyaan gue, apakah tokoh utama laki2 di sinetron ini bernama ANUGERAH????

nah, akan dipanggil apa dia???
ANU? waduh ga banget
atau akan dipanggil GERAH??? gile Jakarta udah panas gini, malem2 aja udaranya tetep panas, ditambah lagi kalo nonton ni sinetron sambil makan mie ramen super ekstra hot, BEH, udah kaya... kaya apa yah??? yah yang pasti hot dah gile panas wih..... GERAH WOIIIIII

Tidak ada komentar: