Sabtu, 30 Mei 2009

SURAT BERANTAI STEPLER

kalo inget2 dulu, rasanya gue ooon banget yah wkt kmren ni ngumpul2 sama temen skul, qta ngobrol2 aja nginget masa skolah dulu...

salah satu yang gue nga bakal lupa adalah pengalaman saat gue pertama kali menulis surat berantai...

seinget gue aja ya, soalnya udah lupa2 jg sih hehehe
waktu smp ada temen gue yang suka sama satu co di skul, dan kebetulan salah satu temen co yang disukain sama temen gue ini adalah temen nci gue, dan emang sih gue ga kenal deket, tapi secara temen nci gue, yang juga sdnya satus ekolah sama gue, jd sering ketemu jd ya saling tau la, gue tau dia temen nci gue yang pinter, dan dia tau kalo gue ade nci gue yang oon hahaha
nci(cici/kakak perempewi)
yah begitulah
nah kegoblikan gue iniberawal dari niat gue pengen menjadi teman yang setia kawan.... dan sebagai makhluk yang baik hati dan pengen selalu menolong teman teman yang kesusahan, suatu hari gue berusaha untuk menolong temen gue yang lagi bete sama temen nci gue yang kebetulan merupakan temen dari co yang temen gue suka... ngetiknya aje ampe bingung sendiri gue...

yah begitu lah, gue juga agak lupa yah gara2 apa, yang gue inget adalah gue mencoba membuat surat berantai, yah karena yang ada di otak gue surat berantai adalah surat yang menyeramkan(kebanyakan nonton tv ni...) dan juga merupakan surat yang benar-benar dirantai pake rantai, jadi karena dulu gue ga punya rantai yah gue menggunakan stepler, sumpe gue juga udah lupa tulisan apa yang gue tulis disitu, dan kalo ada kesempatan gue pengen banget bisa baca apa yang gue tulis itu... dan pastinya gue bakal ngakak ngebaca surat yang gue bikin sendiri, sumpe oon abis ih

surat itu gue tulis beberapa lembar, lalu gue masukkan dalam amplop berbeda dan gue steples banyak2 sampe tu surat keliatannya nyambung karena ada rantai....

setelah itu gue masukkin ke rumahnya lewat lobang pintu rumahnya... trus dari wartel di sekitar sekolah gue telpon ke rumah si temen nci gue yang gue tau pinter dan dia tau gue oon. gue suruh dia liat ke pintu rumahnya sambil nakut2in dengan suara yang masih kaya anak bayi minta susu "heh heh, coba deh lu keluar liat ke pintu... tu ada surat tu... awas lu awas..." klik, langsung gue matiin telponnya trus pulang dengan rasa puas....


kalo aja ada mesin waktu nya si doraemon di meja belajar gue, pengen banget gue balik ke masa itu trus gue pengen mukul pantat tu anak yang lagi bikin surat berstepler.. OOOOOOOOOOOOONN!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar: