Kamis, 14 Mei 2009

sorry gue ga bermaksud....

Huehehehehe tanpa masuk menjahili ato iseng sama sekali nih, aer mentah yang gue taro di mug stain stell di dalem kulkas, yang bagian es batu itu sengaja gue taro buat cuci muka...


Maklum, gue adalah salah satu makhluk-makhluk SKS(Sistem Kebut Semalem) Bukannya ga mau belajar dr jauh-jauh hari sih, tapi entah kenapa ga ada mood... feelnya blum dapet.. pokoknya sekitar 12jam sebelum ujian di mulai baru deh mulai muncul tu mood.. dan begitu mood belajar dateng, sekitar 1 jam belajar langsung ngantuk, nah makanya g berusaha mencari cara-cara alternatif gimana caranya biar tetep melek n seger ntuk berjuang demi kesejahteraan bangsa dan negara(halah lebai..) cara-cara yang pernah gue coba pastinya minum kopi, nyubit n ngegigit tangan sendiri, pasang alaram setiap 30 menit, sambil denger lagu, macem2 dah.


Dan yang gue coba dan sukses adalah loncat-loncat. bener-bener berhasil cuy, loncat-concat kan bikin seger tu, udah seger jadi cape deh, nah saking capenya sukses dah gue ketiduran. hahaha dan menurut kata para ahli, katanya kalo lo ngantuk dan pengen melek, seger n nga ngantuk, cukup mandi pake air dingin yang bener-bener dingin, kalo perlu yang ada es batunya. eh, tau2nya si kutu kupret yang suka ngambil makanan n minuman gue pagi2 dah buka kulkas nyari makanan, n karena dia ngeliat ada aer dingin tapi dia ga tau kalo itu aer mentah, langsung deh di embat... yah, gue sih ga bisa berkata banyak-banyak. gue doakan semoga perut si kutu kupret ga kuat dan tahan banding, jd kaga sakit perut. cucian deh lo....

Tidak ada komentar: