Sabtu, 16 Mei 2009

Sodara gue masuk rumah sakit jiwa!!!

HUAHAHAHAHAHA udah lama gue nga terima telpon dari orang yang aneh.
Orang aneh ini ga laen ga bukan sodara gue...

Sodara gue nelpon gue, sekali lagi sodara gue nelpon gue,
dia telp trus bilang "lo kmane aje nek, nari tadi gue telponin 3x ga di angkat-angkat"

(nek itu kepanjangannya nenek itu panggilan sayang mereka buat gue)

tapi emang bener di hp g sama sekali ga ada telpon bo...jd g bilang ga ada... yah, secara sama-sama hobi motoGP dan tu manusia salah satu penyebab gue demen GP, jd qta ngomongin GP yang qualifikasinya dah mau di mulai bentar lag
i di TV.. nah, waktu gue jalan keluar dari kamar mau keluar nyalain tv, kan sambil ngobrol tu, tiba-tiba dia ngomong "eh, u telpon pake apa?" ya gue jawab "pake ho" dan dia malah bilang "u jangan telpon pake hp, tar pulsa lo abis lho... telpon pake hp kan mahal..." Lha.... gue cuma cengo aje bo... cengo beberapa detik, gue baru connect sodara gue kayanya lagi ngaco nih... lagi ga 100% bo, yang begini nih yang bahaya.

nah, kalo pas dia lagi nelpon rumah sakit (ngapain juga ya dia nelpon k rumah sakit?)

SOdara gue : "halo suster, kemaren suster nonton kualifikasi nyopet sedunia nga? siapa yang megang pole position nyopet tercepat yah sus?"

Suster : "singgggggg........, HAH?"

Sodara gue : "eh, suster telpon pake pake timun apa pake pisang?"

Suster : "............
......HAAAH???"
Sodara gue : "iyah, kalo nelpon pake pisang nanti di sangka orang gila lho... lagian kan pisang lagi mahal sus"

Suster : "HAAAAAAAH???? rumah kamu dimana?"

Sodara gue : "rumah? di jalan......... daerah kenbon jeruk dah, emang kenapa sus? suster mau mampir yah? iya dong iya kan, iya dong bener kan??"

Suster : "iyah, nanti temen-temen saya mau dateng nontong bareng siaran langsung lomba apa???"

Sodara gue : "lomba nyopet sedunia sus"
Suster : "yah apa lah itu... ditunggu yah..."


Dan apa jadinya kalo ternyata dia menekan angka 568-2842
???????TENOT TENOT TENOT......
Maka akan datang sebuah mobil putih yang sangat familiar sering melewati daerah grogol dan sekitarnya yang bertulisakan "mobil khusus rumah sakit jiwa grogol" Sampai jumpa saudara ku, semoga kau bisa bersosialisasi dengan baik dengan teman-teman yang disana...... JK('e^)hehe

Tidak ada komentar: