Jumat, 29 Mei 2009

Seminar Raditya Dika menyelamatkan again...

Untungnya setelah bencana Drama, gue ikut seminar Dika, yang kebetulan juga diadain di hari itu...
keBTan dan segala isi otak gue serasa ngilang, cuma ketawa aja ngeliat si Dika yang gue kirain bakal seminar serius ni, soalnya judul seminarnya aje dah keren gitu, tentang belajar jurnalistik gitu deh, tapi yah, udah bisa di tebak juga sih, khasnya seminar seorang Raditya Dika, kocak abis, dengan gaya2 n cara ngomongnya yang ajaib bikin gue lupa segalanya n ngakak melulu...

dan hohoho senengnya, yah biarpun lupa nama, tp Dika masih inget gue^^
kan waktu pertama masuk, dia nanya "ada yang baru dateng?"
gue langsung aje spontan ngangkat tangan..
trus kayanya si Dika langsung ngeh gitu, "waktu itu udah pernah ikut seminar gue kan?"
gue jawab "udah"
"dimana ya" gue jawab "disini juga bo"
dan si Dika bisaan aja, "koq dateng lagi?"
"jangan2 lo dateng-dateng trus "bilang gue udah hamil 3 bulan nih..""
hahahaha semua pada ngakak gara2 ngeliat tingkahnya si Dika meragain orang hamil, tapi malah jadi kaya orang abis boker lupa cebokkan ;p

trus dia mulai deh cerita2.. awanya sih sedih gitu, dia bilang kalo dia baru putus sama cwenya 3 hari yang lalu...
dan dilanjutkan dengan cerita2 kalo dia tuh sampe sekarang masih belum pernah bisa ngertiin cewe, cerita tentang malem minggu yang harus selalu nemenin si cwe pergi, tentang nemenin cwe belanja dan pertanyaan maut dari sang cwe, yang nga lain dan nga bukan
"sayang, aku gendut nga?" yang apapun si cwo jawab adalah salah... cucian banget sih dika...
banyak deh cerita2 lucu, n yang bikin tambah lucu, tingkah n gayanya Dika yang kiseki(ajaib) yang lain dari yang lain, selama ni gue suka ikut seminar, tapi ni satu2nya seminar yang lain dari yang lain, Dika banget deh, nah makanya kalo mau tau kaya apa Dika seminar, nanti kalo ada seminar Raditya Dika yang gue tau gue post deh di sini jadwal n keterangan lainnya..
Kalo kalian juga ada yang tau kpn n dimana Dika ngadain talkshow, seminar atau apapun ksih tau gue juga yah :)

Nah pas pulangnya, gue sempet minta tanda tangan Dika, n foto bareng... tapi sayangnya temen gue fotoin gue ama Dika kedeketan banget, terlalu close up gitu bo... tadinya kan g pengen foto keliatan baju yang lagi gue pake bo...
Soalnya gue lagi pake kaos bergambar karikatur Raditya Dika yang digambar oleh si Dio, ilustratornya komik KAMBING JANTAN, yang udah gue edit terlebih dahulu n tambah2in apa aja gitu, print n sablon di kaos yang udah gue siapin..
pas gue fotoin dia gitu, kan dia liat baju yang gue bikin, trus dia minta di foto bajunya, dan dia minta dikirimin ke e-mail dia. Para penggemar Dika pasti tau dong emailnya Dika, nah yang belum tau emailnya ni emailnya radityadika@gmail.com bisa juga liat di www.radityadika.com pilih yang bagian hubungi radit
dan Dika kaget gitu waktu gue bilang kalo nih baju baru gue bikin n baru jadi tadi pagi. hehe
beneran, ni kaos baru gue bikin sekitar jam 4 pagi
Bingung ya Dik kenapa gue baru bikin tu kaos pagi sebelum seminar??
utas, kmaren baru tau lo seminar hari ni,
dua, pengen bikin kmaren malem, ga sanggup melek lagi gue, soalnya udah seminggu ni sibuk nyiapin drama, 2 hr yg lalu udah ga tidur, kemaren gue kul n latihan dari jam 7 ampe jam 7 lagi... gue tepar sampe rumah...
dan ketiga, yang ada di otak gue, kalo gue ada kesempatan ketemu Dika lagi, gue pengen banget ngasih dia kaos yang gue bikin sendiri..
Bis foto itu gue masih sempet sih kasih baju yang udah gue sapin buat Dika, yang gambarnya sama dengan yang gue pake...
Dan ada hal yang bikin gue sedih... Gue kelupaan minta tanda tangan di baju gue... nguik... padahal gue udah nyiapin spidol gede...
gue nyadarnya telat lagi... pas udah ambil makanan n liat si Dika di dalem ruangan di luar audit, gue naik ke lt5 ketemuan sama Garud, n gue baru liat kalo temen gue ternyata fotoin gue sama Dika terlalu close up, n baju gue lupa di tandatanganin, gue pikir si Dika mungkin makan dulu kali di ruangan yang tadi, jd gue masih agak santai gitu bo diatas sambil ngobrol2 n ga lama baru deh gue turun lagi ke lt4 depan audit di sebelah ruangan yang tadi terakhir gue liat Dika, gue sama temen gue yang satu lagi nunggguin aje, eh taunya Dika dah pulang... ya sudah... sedih sih, tapi apa mau dikata, kalo jodoh + usaha pasti bs ketemu lagi..

Tidak ada komentar: