Sabtu, 09 Oktober 2010

Thinking Of You

Disaat seperti ini..
Lagi-lagi inget kamu..
Haaaahh...
Kamu kamu kamu
Kenapa sih harus kamu?

Kamu yang bahkan ngga mau kenal aku
Kamu yang bahkan ngga mau dengar suaraku
Kamu yang bahkan ngga mau bertatap muka denganku

Walau mungkin kita ngga akan pernah bertemu
Walau mungkin kamu ngga akan pernah baca pesanku
Atau pun mencari tahu keadaanku

Tapi aku cukup senang dapat "bersama"mu
Meski hanya sesaat
Perasaan ini tulus adanya..
Tak ada paksaan atau tekanan dari manapun
Hihi
Yang ada malah terkadang aku kesal dengan perasaan ini
"Udah tau he just not into you, tapi koq masih aja.. Udah deh..."

Kata-kata itu terus ku ulangi setiap kali aku ingat tentang dirimu..
Ku marahi diriku sendiri berulang kali
Ku mohon padaNya untuk membuatku (setidaknya) melupakanmu meski hanya sejenak

Tapi apa boleh buat.. (仕方がない)
Biarlah rasa ini tetap ku rasakan..
Rasa yang hanya untukmu (saat ini hehehe siapa tau nanti bisa ketemu yang baru ;p)

Meski terkadang kesal yang kurasa
"Ih kamu koq tega sih.."
Pengen lari trus jitak kamu deh hehehe
tapi yang selalu terbayang jika aku bisa bertemu denganmu
Walau hanya sesaat
Aku ingin memelukmu dengan kedua tangan ini
Dan tiga hal yang ingin ku sampaikan padamu
Thank you and I love you...
Semoga kamu bahagia...

Dari aku yang "bodoh"
:)

Tidak ada komentar: