Jumat, 06 Maret 2009

Akhirnya nonton Kambing Jantan

Emang bener kate pepatah, kalo jodoh kaga kemane...
Hari ini pertama kalinya gue nonton di bioskop sendiri. Tadinya sih udah janjian sama temen2 kampus mw nonton bareng, cuma karena td waktu temen gue liat jadwal kambing jantan di 21cineplex.com katanya ga ada, dan sebagian temen g ada urusan mendadak akhirnya semua pd pulang deh…
Tinggal gue ber2 sama temen gue, Acel yg mau ke kampus anggrek buat beli softlens, abis beli n gue jg ikut2an nyoba. Waktu mau pulang hujan masih gede banget syalalalala ga bawa payung pula tadi… jd gue sama Acel memutuskan nongkrong di perpus sambil nunggu ujan reda, setelah berkeliling n akhrinya mendapatkan beberapa buku untuk dibaca, ada komik shinchan jg lho bo, tapi bahasa Jepang, sayangnya tu buku ga bisa dipinjem untuk bawa pulang, jadi baru sempet baca sebagian deh…
sekitar jam stengah 4an qta mengolongok dari kaca yang ada di perpus, ternyata masih ujan, bis nemenin gue ke wc n keluar ke pintu binus, ternyata udah redaan, akhirnya gue n acel pun memutuskan untuk pulang aje, kalo nunggu bisa2 nyampe rumah jem brape bu…

Setelah berjuang menerobos rintik rintik hujan yang jatuh membasahi jalanan yang bikin becek, akhirnya gue sampe ke tempet naek bus andalan anak2 binus yang mau ke grogol, yaitu 91 jeng jeng jeng jeng Sumpe ga nyangka juga bakal macet semacet macet macet nyeee macettt abiiiiiiiiis……
Ampe udah ketiduran beberapa kali di dalem bus, tapi kebangun dan kebangun lagi gara2 si abang kenek teriak2 kaya orang MIXMONTIL alias MIX antara MONyet liar & kunTILanak kadang teriak auuuuuu au au trus tiba2 ketawa cengengesan sendiri hihihihihihihi sumpah jadi serem gue, apa lagi td saking macetnya, bus 91 yang gue tumpangin bannya naik sebelah ke trotoar. Cewe2 yang ada di dalem bus teriak2 ketakutan, yang cowo2 tetep kull, gue ga ada ekspresi, dan si abang kenek tetep hihihihihi…
Akhirnya setengah 6 gue nyampe di Grogol, dan setelah melihat poster kambing jantan yang terpampang di CL, gue langsung seperti mendapat pencerahan yang amat cerah langsung gue masuk ke CL dan tanpa pikir panjang lebar, karena memang ga panjang dan ga lebar, gue langsung menuju 21, dan pas banget tu, waktu gue masuk 21nya (gue jalan sambil ngintip2 bo, abis gile aje, kanan kiri depan blakang semuanya poster n pajangan film2 setan semua, sadissss uy! sekalian aja bikin RS(Republik Setan)) sesampenya dikasir, tiba2 gue seperti mendengar suara yang begitu merdu du du du, “Pertunjukan film studio 2 telah dimulai, bagi penonton yang telah memiliki karcis, harap segera masuk ke ruang teater” Gila pas banget, untungnya masih gue dapet tempet yang pW banget. Hahaha senangnya. Ternyata nonton sendirian itu ga seburuk yang gue kira, tapi mungkin ini gara2 nonton filmnya Radit juga sih, saking niatnya nonton, udah kaga peduli lagi deh, mau sendiri, berdua, bertiga, bergerombol, asal kaga sama yang dipajang di sepanjang lorong 21 CL aja dah.. Bisa2 tar begitu gue keluar bioskop gue diajakin mejeng juga lagi di situ hiiii. Ogah la yauuuuuu....

Tidak ada komentar: