Jumat, 06 Maret 2009

Untung gue nonton Kambing Jantan

Ternyata pikirann gue yang nga panjang dan nga lebar ini membaw berkah juga. hahaha
Soalnya, ternyata tadi sekitar pukul 5 sore ada kecelakaan kereta api di daerah Bandengan yang menghantam 2 mobil pribadi, 4 motor, 1 mikrolet, dan 1 truk lalu menyeretnya hingga ratusan meter. Dan korban yang meninggal ada 2 orang.









Hal ini bener2 bikin maceeeeetttt banget, menurut nyokap gue yang kebetulan ada di sekitar tempat kejadian, kereta apinya menutupi sepanjang jalan bandengan, jd bener2 ga bisa lewat deh... ga kebayang banget... udah ujan, becek, udara yang full polusi, macet pula.. Akhirnya bonyok gue mau ga mau harus keliling2 kota sampe ke senayan saking ga ada jalan pulang karena macetttt bangettt, dan akhirnya sekitar jam 9an ga lama gue nyampe rumah setelah dijemput susan, bonyok nyampe juga di rumah.
Gue yang tadinya sama sekali ga tau ada kecelakaan itu bersyukur banget, coba aja gue ga pengen liat apa ada film kambing jantan di CL, dan memutuskan pulang naik ojek ke rumah, bisa2 gue juga jd salah satu korbannye... andai gue tadi bis dari 91 langsung lanjut m25, kejebak macet juga pastinya... Untungnya gue td nonton Kambing Jantan, selain gue jd bisa beristirahat di bioskop, gue jg jadi ga kejebak macet 2x, atau bahkan mengalami kejadian yang ga diinginkan. Yang pasti gue percaya ini adalah salah satu berkat dari Tuhan, atau bisa juga disebut GOD's way... Thanks God
Dan semoga para korban kecelakaan yang meninggal dapat beristirahat dengan tenang...

Tidak ada komentar: