Senin, 09 Maret 2009

Obake talk about love^^

18-02-09
Today i’m gonna talk about love?
What?? Tumben obake hehehe
Ya, I just want to know, what do you think about love?
Pasti banyak yang tau
Bahkan di buku New Moon g menemukan sebuah kalimat:
Cinta itu tak masuk akal. Semakin kau mencintai seseorang, semakin pikiranmu menjadi tidak rasional.
Ya, itu tepat sekalski
Banyak hal yang kadang secara sadar ga sadar qta lakuin demi cinta.
But…
Gue punya cerita ni, seseorang yang udah lama ga deket sama cowo. N ketika dia merasa menemukan seseorang yang dia suka. Tiba tiba.. Jeng jeng jeng jeng I don’t know, apakah tu cowo juga suka dengan sang cewe. Tapi sayangnya sang cewe entah GR entah sakit jiwa entah kenapa. She just being so freak!
Sampe2 dia blng bunuh aja, g emang udah kaga ada gunanya idup. Tebak, kenapa dia ngomong gt???

Just because gue sms tu cowo! OMG!
Padahal g Cuma sms menanyakan cd mp3 gue yang diambil sama tu cewe. Nah setelah beberapa hari setelah g tanyain terus,”dimanakah CD mp3 qu berada?hei kau komodo Indonesia yang mengambil CD gue???” karena dicuekin mulu, y g cape…
Eh, pas kemaren ini dy tb2 masuk kamar, trus nangis2.. Mw tau kenapa?
Ternyata dia nangis2 Cuma karena si cowo ga nelpon dy pas malem, n dah jarang sms. PADAHAL, jelas2 tu cowo udh blng dy lg sibuk. Sampe2 udah kaya orang gile aje, gue pikir mah kenape, g ampe sempet iba gitu. Mubazir iba gue… sampe2 gue kasih tisu, ama aer minum lagi. Beh, mubazir tisu gue, air minum nya, ga tau apa di afrika lg kekurangan aer??
Yah dari situ, g mendapat pemikiran bahwa, jangan2 cd mp3 g dipinjemin ke si cowo lagi, n gr2 dy lagi begitu dy ga mau mintain. Ya ga salah dong g sms menanyakan??? Lg an kan biasanya kalo dipinjem sama si wid or temennya yg laen dy pasti blng, “cdnya lg dipinjem ama temen g”. lah??? Nda salah toh aku bertanya???

Sampe ribut gt, dan sumpah, dengan emosi+tenaga+ketenangan+hati yang very very cool. Td ampe2 cincin kesayangan g mw dibuang sama dia, kan gila banget! Marah dong gue.
Akhirnya setelah dia dijelasin ama nyokap, akhirnya dia minta dimaapin pake sms.
Capeeee deeeehhhhh.................

Tidak ada komentar: