Senin, 01 Maret 2010

Holiday day 2

Next langsung ke hari ke dua ajah, hari ke dua setelah bangun, makan, tidur, bangun, tidur lagi, bangun, mandi, jalan" sendiri nyari objek buat difoto...
tapi setelah naik turun pindah gedung, naik turun..
ga nemu yang seru buat di foto..
ketemu deh sama sodara gue yang baru aja nyusul dari Jakarta, main deh ke kamarnya.. bis tu Susan nyusul..
ya dah dia ngajak jalan, gue pun dengan napsu ngajak ke hawaiian resort..
kampret seperti yang andre katakan..
deja vu, kangen mendadak pengen ketemu mereka(andre dkk, and hawaiian guys) dan maen bareng lagi..
yah apa daya cuma ada susan disisi..
dengan susah payah, hampir saja si supirsan menyerah, karena ternyata jauh juga dari marbella ke haiwaii resort..
dengan kata-kata "udah deket koq..."
"kayanya udah deket deh"
"dikit lagi nyampe"
"iya tuh dah deket"
sampe akhirnya keluarlah keputusan dari supirsan
"kalo sampe jam 4:40 belum sampe, langsung puter balik!"
bahh!!!! gue udah sedih aje, tapi tetep paradigma gue adalah "kalo jodoh ga kemana"
yes, dengan doa dan percaya penuh kepada sang Khalik, gue serahkan semuanya deh, kalo emang boleh ketemu, yah ketemu lah...
kalo ga lain kali, di Hawaii mungkin hehehe
tepat jam 3:38 kelihatan lah palangnya! OmG yes!!! akhirnya...
setelah lurus dikit belok & parkir, tepat jam 4:40.. huaaahh
Here some pict of Hawaiian resort
It's a good place! Love this place so much!




sampe di sana segera lah gue ajak masuk ngajakkin nyobain makan di allani's yang kata mereka sih enak...
Ceritanya para Hawaiian rantau ini bingung "apakah orang2 indo emang kalo nginep gini bawa makanan sendiri ya? masak sendiri ya? ga mw coba makan di sini? padahal enak lho.."(pake b'ing) g sih mau aja nyoba, cuma udah terlanjur beli banyak makanan dr jakarta, dan itu aja ga abis, lgan allani'snya keliatan sepi banget, jd agak males aja ke sana, dan namanya juga makanan resort, orang indo rata" mikirnya makan disana mahal.. jd gitu deh...

tapi karena kemaren ni ga berkesempatan nyoba, ya dah deh..
di kesempatan ni gue mau coba!! hehehe

waktu jalan disana gue ngeliat Boom and friends lagi pd berenang, kynya dia jg dah liat sih, cuma ragu(soalnya sebelum pulang ke JKT 2minggu lalu dah ditanyain ada rencana kesini lagi ga dekat" ni dan kita(gue, andre, acel, shin, cris & garud) blng ga, yah emang udah kuliah lagi dan angpao pun habis hehehe) dan jaraknya jauh gitu ditambah lagi si supirsan narsisusnya parah, minta di foto mulu, ya udah deh g pikir fotoin dulu deh ampe puas(kalo ga tar ngambek lagi), bis tu baru nyamperin mereka..
setelah foto-foto keliling, sampe lah ke allani's ya udah karena udah lapar(lagi) makan dulu deh, g pikir ya udah tar bis makan baru samperin mereka...

abis makan""",dan tetep fotoin supirsan dan ngobrolsssss" waktu mw bayar ketemu deh sama Mr. Kevin...
"Hi, good to see you!"
puji Tuhan dia masih inget gue. hehehe
setelah bercingcong bacong dengan bahasa Inggris gue yang standard lebih dikit ;p
ya sudah deh cuma ngobrol bentaran...
dy nanya" nginep dimane, trus ngajakin BBQan tar malem, dan ktnya mereka juga mw ada show... (gue mau banget!!! tapinyah.. ga enak sama sodara g bo..) akhir kata gue pun melipir lagi mencari Boom dan kawan".. so sad ga nemu.. ueleeehhh...
setelah berkeliling dan nanya sana sini.. tetep ga nemu.. supirsan pun udah ngeluarin titah untuk pulang.. masih ngotot nyari.. tetep ga nemu.. udah sampe keluar mau ke parkiran, akhirnya gue putuskan untuk ke tempat mr Kevin sebentar, siapa tau mereka ada, udah jauh" ke sana masa say hi aja ga bisa, ketemu juga kan ga tau kapan lagi..
susan sih enak "kapan2 juga bisa ketemu lagi" tapiiiiihhh.. hellloooooowww yuuuuhhhuuuuu mereka ga lama2 juga kale di Indo... maret ni dah mau kembali ke Hawaii.. so...
dengan tekad yang kata orang-orang "niat gila lo" gue pun ke tempat Mr. Kevin buat nanyain mereka dimana...
dia bilang di pool, but gue ga nemu mereka tu...
ya dah deh... ngobrol"""" dia bilang dia ada rencana ke Jakarta, yeeeiii!!!
g nangkepnya senen ni, tapi ternyata setelah tanya lagi next nya next week toh hehehe
trus dy kasih no nya boom, & kita juga tukeran no...
eh tak lama susan nelpon suruh balik kalo ga g mau di tinggal.. pret...
ya udah deh.. "I have to go now.. :( " langsunglah g pamit n lari ke parkiran, sedih sih, tapi paling ga g dah ada no nya dan lebih mudah menghubungi mereka drpd cuma dari FB... :)

yang g tangkep dari sini adalah FB bikin pintar dan twitter bikin bodoh... (lho?! bukan!! mendadak teringat aja hehe)
If we want to do something, just do it now! If you have a chance, try to get it! If you have something to say, just say it! don't ever think to delay it! anything, karena kita ga tau kapan sesuatu akan berakhir, kapan kita akan hilang dan kehilangan seseorang yang kita sayang atau cita-cita yang ingin kita capai atau hal-hal kecil apa pun yang ingin kita lakukan untuk kebaikan...

Tidak ada komentar: