Rabu, 10 Maret 2010

Obake berbagi.. cieeehhhh

Bingung ya, mungkin tersirat(tsaah tersirat ;p) pertanyaan“kenapa sih belakang ni obake ngepostnya berhubungan dengan agama, udah tobat nih?” hehehe kalo tobat sih udah dari dulu koq hehe, Cuma baru menyadari aja, apa yang kita miliki ga selamanya bisa kita miliki, yang kita miliki berasal dari Tuhan, dan kalo ada hal baik, kenapa ga kita bagi? Udah dikasih, masa mau disimpen sendiri aja? Berbagi ga ada ruginya toh?

Kecuali berbagi yang ga baik, contohnya: berbagi lidi asin di saat pelajaran berlangsung… kalo ini ada sisi baik dang a baiknya. Sisi baiknyateman senang juga kenyang
Sisi buruknya banyak: ganggu konsentrasi, kadang kalo buru” bisa nyelip di gusi, sakitnya… wiiihhh… kalo makan kebanyakan bisa bikin batuk… ga bae toh.. ;p

Tapi kalo yang ini, obake ga Cuma mau berbagi, tapi juga bersaksi, dan obake juga dapat ayat dari 2 Timotius 1:8 yang obake kutip (koq agak aneh yah bahasanya “kutip” tapi ya gitu deehhh):”Jadi janganlah malu bersaksi tentang Tuhan kita”

Yaks!! Ga perlu malu toh, wong Tuhan kita luar biasa hehe

Nah ada lagi ni paradigma yang harus di ubah:
“Emang apa pentingnya bersaksi? Udah gitu kan bingung mau bersaksi apa.”
Pentingnya bersaksi menurut obake: bisa berbagi sama orang lain, belajar menulis(kalo diblog, kalo yang bisa bersaksi secara langsung malah lebih bagus ) dan juga siapa tahu dari kesaksian kita ini, kita bisa memberi pencerahan atau jawaban terhadap pertanyaan-pertanyaan yang terkadang ga semua orang tau jawabannya..
Dan siapa tau waktu lagi browsing” dan menemukan ini, dan dapat deh jawabannya…

Tuhan kan ngasih jawaban dari doa kita dengan berbagai cara yang terkadang kita ga bayangkan. . 

Nah kalo bingung mau bersaksi apa, coba deh ambil waktu sejenak, trus pikirin, apa sih yang udah Tuhan kasih hari ini? Masalah atau hal-hal apa sih yang gue hadapi hari ini?

Don’t forget, berkat Tuhan baru setiap harinya… ^^

Sumber: GFresh & Alkitab

Tidak ada komentar: